NOKIA C1-01 GA BISA TERIMA SMS

Para agan sekalian mungkin pernah ngalamin hal ini. Khususnya para owner Nokia series ini or punya kerabat ato pacar mungkin yang kebetulan memiliki Nokia ini. Masalahnya urgent banget soalnya, sungguh ga enak kan pada saat kita ga punya cukup pulsa buat nelpon, egh mo sms'an, hapenya malah ga bisa nerima sms preet (garuk-garuk kepala)


Bener beberapa pakar perbaikan hape independen dalam komunitasnya sudah banyak memperbincangkan masalah ini, ada yang solved tapi problem datang lagi dan lagi haha… beberapa kiat antara lain adalah mengembalikan ke pengaturan awal, ganti kartu karena katanya hape ini ga akur ama Telkomsel, upgrade-downgrade, menonaktifkan filter pesan, menggunakan software lain, utak-atik… 2-3 hari si solved tapi tunggu aja dia kumat lagi… beberapa bahkan bilang produk made-in-india ini sebagai cacad bawaan..bahkan ada tuh yang susah-susah baikin ni hape pake bahasa india segala haha… yang pasti dia ga dapet happy ending tapi dapat tambahan vocab india hahah…dan sampai saat ini setelah mengikuti perbincangan para master, ga ada really recommended suggestion… para expert aja angkat tangan, wah gimana user…alias cuman tau pake doank (bengong).
Untuk fungsi lain hape ini seperti nelpon, brows dan lain-lain ga ada masalah sie, tapi mending gw ga browsingan daripada ga bisa sms-an, soalnya selain nelpon, sms adalah basic need hape tuh setuju gak gan?..
Yang bisa ngatasin masalah ini sebenernya mudah aja tapi susah untuk diterapkan, yaitu pake lembiru… apaan tuh?….lempar beli baru (gedubraaak). Iya gan, ikhlas aja ganti ma hape yang laen ga perlu dijual,kasih aja ma ponaan yang masih SD gitu kan ga bisa sms’an, hiutng-hitung pahala… Yang berat sie duitnya aja gan..nah daripada elo pusing..janjian gagal, or dimarahin pacar, di gugat klien, or durhaka ama orang tua? Cuma gara-gara ga ngebaca sms..Milih mana? okwokowkowk… saran buat bli hape cari aja reviewnya dulu di beberapa situs yang ngebahas masalah hape, yaa mending lama nyari daripada lama servicenya..
Semoga bermanfaat artikelnya gan..kalu ada solusi or saran..post in comment yaa, feedback gitu supaya ada pengembangan hehe…nice day all ^_^  
April 22nd 2013. RA 







Komentar

Postingan Populer