Introduction

         adsMedia Manado adalah perusahaan bidang jasa, melayani ketersediaan media bagi anda dengan pelayanan nomor satu dan produk kwalitas terbaik. Anda hanya perlu menghubungi kami via telpon, ym, or bbm yang listnya bakal ada dibawah tulisan sederhana ini :)
        adsMedia berlokasi di Manado tepatnya di Jl. Pogidon IX no 49. Mungkin sedikit repot buat anda untuk mencarinya :) tak perlu ragu adsMedia memiliki  Slogan "your satisfaction is our priority" so, biarkan kami yang menemukan anda, dengan right to your door service dan sistem payment COD (cash on delivery) anda tentunya adalah prioritas kami.
        adsMedia memiliki kru yang friendly, Profesional dan siap melayani anda. Produk adsMedia saat ini adalah Segala jenis kertas print/copy, struk, fax, Continues Form Paper, Stiker paper, art paper,  Pulpen, Tinta printer sistem CISS (infus), dll. Kami juga melayani service Laptop, PC, Gadget, untuk instalasi, service, Dignosa kerusakan, BackUp data penting dll.
       adsMedia menitikberatkan pelayanan yang berbasis konsumen, kepuasan anda tentu adalah tolak ukur keberhasilan kami, dan oleh karena itu sebuah kritikan dan saran anda adalah petunjuk berarti bagi bisnis kami.
       Call us
Office      (0431) 871102    [09.00-17.00]
Agents     085240345746   [09.00-20.00]
e-mail      cs_adsmedia@yahoo.co.id
               cs.adsmedia@gmail.com



Komentar

Postingan Populer